Jumat, 18 Oktober 2013



Contoh Karangan Besifat Deskripsi

Berekspansi di Bisnis Hotel nan Seksi
            Tak dipungkiri , dunia pariwisata  tak pernah mati. Daerah suburban yang berlahan-lahan mendapat sentuhan para pengembang, mulai bertumbuh dan berinovasi. Jumlah masyarakat kelas menengah (middle class) yang kian mendominasi turut memengaruhi.
            Parador Hotels dan Tesorts pada tahun 2012, hotel bintang empat dan lima menjadi incaran pada beberapa tahun yang lalu, temasuk budget hotel yang digemari kaum middle class.

Ekspansi
            Melihat bisnis hotel yang terus bergeliat dan kian seksi untuk dilirik, Parador Hotels dan Resorts terus mengembangkan property yang dimiliki. Hotel yang telah dibuka dan diresmikan pada 12 Desember 2012 yang lalu adalah Atria Hotels dan Conference Paramount Serpong, Atria Residents Paramounts Serpong, Famehotel Paramount Serpong, dan Atria Hotel Paramount Serpong dan Atria Hotels dan Converence Malang ( dibuka pada Oktober 2013)
            Gading serpong merupakan yang sangat berkembang dan dikelilingi lebih dari 300 industri aktif, baik produsen garmen, sepatu, maupun tekstil. Lokasi dimulai dari Cilegon, Balaraja, Tangerang, Serpong, BSD, hingga Parung.
            Hingga kini total kamar yang dikelola Parador Hotels dan Resorts di Area Serpong telah mencapai lebih dari 850 kamar dari empat bisnis property yang dikembangkan di sana. Selain itu banyak fasilitas yang dilengkapi seperti kolam renang, coffee shop, fitness center dan juga tempat buat pertemuan-pertemuan khususnya bagi konsumen yang melaksanakan diskusi atau pertemuan kerja.

Malang
Tak sekedar berekspansi di Ibu Kota, Parador Hotels dan Resorts juga meriset 18 kota di Indonesia yang masih membutuhkan perkembangan hotel pada 2011 terakhir, yaitu Malang, Jawa Timur.
            Pada 01 Oktober 2013, akan diselenggarakan soft opening Atria Hotels dan Converence Malang, bangunan berlantai 9 ini dilengkapi dengan 175 kamar, 1 ballroom berkapasitas hingga 1500 orang, 6 meeting room, spa, kolam renang, fitness center, coffe shop, serta lounge and bar.
            Tahun ini Parador Hotels dan Resorts telah mengoperasikan 6 hotel yang tersebar di Gading Serpong (4 hotel), Magelang (1 hotel), Malang (1 hotel).
            Itulah contoh hotel yang mempunyai fasilitas yang lengkap diberbagai kota seperti yang disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar